MASTIN

MASTIN

Khasiat Mastin Ekstrak Kulit Manggis :

1. Memelihara dan meremajakan kesehatan kulit
Hal itu dikarenakan adanya zat aktif Xanthone sebagai antioksidan untuk membantu menangkal radikal bebas (polusi) yang merusak kesehatan kulit seperti kulit keriput dan kusam. Sehingga dengan mengkonsumsi Mastin ekstrak kulit manggis dapat terhindar dari penuaan dini, mencegah kulit keriput dan kusam sebelum waktunya, serta menjadikan kulit lebih cerah dan segar. 

2. Mencegah penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah
Menurut penelitian yang di publikasikan pada Journal of Free Radical Research dan Journal of Pharmacology, bahwa kandungan Xanthone terbukti memiliki khasiat penting bagi kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, arterioklerosis, hipertensi, dan trombosis. Selain itu juga kulit manggis memiliki kadar kalium dan mineral yang berperan penting dalam metabolisme energy dan kesehatan jantung. 

3. Membantu pengobatan kanker dan tumor
Hasil penelitian dari Universitas Mahidong, Thailand membuktikan bahwa ekstrak kulit manggis memiliki efek kuat dalam mencegah mutasi sel yang sehat menjadi sel tumor/kanker. Selain itu juga dapat menghambat pertumbuhan sel penyakit leukemia jenis HI60. 

4. Membantu mengobati Diabetes
Bukti empiris dari beberapa penderita diabetes, dengan mengkonsumsi Mastin ekstrak kulit manggis dapat membantu menurunkan kadar gula darah. 

5. Menyehatkan sistem penceranaan dan pernafasan
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003 menunjukkan Xanthones memiliki khasiat sebagai anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). 

6. Membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh
Hal ini dikarenakan adanya kandungan antioksidan pada zat aktifnya sehingga dapat membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh. 

Cara Pemakaian : Minumlah secara teratur 2 x 2 kapsul sehari. Dosis juga dapat ditambahkan menjadi 4 x 2 kapsul sehari sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan Mastin Ekstrak Kulit Manggis :

  • Efek samping relatif kecil
  • Tidak mengandung bahan kimia obat (BKO)
  • Mengandung ekstrak dengan konsentrat tinggi (1 kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 5500 mg rempah kering)
  • Diproses dengan mesin ekstraksi tekhnologi Jerman dan berstandar internasional
  • Proses produksi higienis dan dibawah pengawasan mutu yang ketat
  • Sertifikat ISO 9001 dan GMP (CPOTB)